Babinsa Hadiri Bimtek KPPS Pemilu 2024

Batu Galing.Babinsa Koramil 409-05/Curup Kodim 0409/RL bimbingan teknis (bimtek) Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk Pemilu Tahun 2024 di Kelurahan Batu Galing Kecamatan Curup Tengah Rejang Lebong.Jumat(26/01/24)
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor kelurahan dihadiri oleh Lurah, Ketua PPS beserta anggota, PPK, PKD, Babinsa Serma Ikwan.S dan Anggota KPPS dan LINMAS.

Dalam sambutannya, Lurah batu galing menyampaikan bahwa bimtek tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi terkait proses pencoblosan hingga penghitungan suara pada Pemilu 2024.
Bimtek ini sangat penting bagi KPPS dan Linmas agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. kata Lurah

Babinsa Serma Serma Ikwan.S mengatakan Saya selaku petugas keamanan kami tidak hanya mengamankan logistik tetapi juga lingkungan TPS serta selalu menjaga situasi yang selalu kondusif hingga ebrakhirnya Pemilu 2024. tuturnya.
Kemudian inti dari bimtek ini adalah bagaiamana menerapkan Pemilu yang aman, damai dan kondusif tidak akan terwujud tanpa ada bantuan dari semua elemen masyarakat, oleh karena itu saya menghimbau mari kita sukseskan Pemilu 2024 tanggal 14 Februari 2024 mendatang untuk kemajuan dan kemakmuran kita bersama pada 5 tahun kedepan, ungkap Babinsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel