Babinsa Pendampingan Petani Panen Dengan Mesin Perontok Padi

Peraduan Binjai.Babinsa Koramil 409-10/BI Kodim 0409/RL membantu petani padi di wilayah teritorialnya merontokkan padi di desa Peraduan Binjai Kecamatan Tebat Karai Kepahiang.Selasa(30/01/24)
Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Serda Rudiansyah merupakan salah satu upaya menjaga ketahanan pangan diwilayah agar terus meningkat.

Babinsa Serda Rudiansyah mengatakan hari ini saya membantu bapak Iwan memanen dan merontokkan padi di lahan seluas 0,5 hektar.
Kegiatan ini merupakan aktifitas rutin saya selaku babinsa dalam menjaga ketersedian pangan diwilayah. Dirinya berharap dengan hadirnya Babinsa dapat membantu meringankan beban para petani serta dapat memebrikan solusi apabila terdapat kendala yang dihadapi oleh petani diwilayah teritorialnya.ujarnya
Penjabat Koramil Serma Nopriansyah mengatakan memang telah emnjadi salah satu tugas babinsa di wilayah untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya.

Seperti yang dilakukan oleh babinsa Serda Rudiansyah di lahan sawah milik warga teritorialnya sebagai salah satu kegiatan babinsa untuk mensukseskan program ketahanan pangan serta menjaga ketersediaan pangan diwilayah.tuturnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel