Koramil Bangkitkan Motivasi Belajar Dalam Upacara Bendera

PU.Tanding.Batuud Kormail 409-03/PUT Kodim 0409/RL bertindak selaku pembina upacara di Kecamatan Padang Ulak Tanding Rejang Lebong bertempat di halaman sekolah SMK 5.Senin(29/01/24)
Batuud Serma Bento Hernandi dalam amanatnya menghimbau Sebagai Siswa dengan membiasakan sikap disiplin dan belajar yang rajin di sekolah, secara tidak langsung akan menambah kemampuan dan menjadikan lantaran untuk menjadi siswa yang berhasil dalam menggapai cita cita atau keinginan.

Membangkitkan motivasi belajar untuk selalu berprestasi, sehingga bermanfaat untuk masa depan. Selalu bertaqwa terhadap Tuhan Y.M.E, agar selalu Cinta Tanah Air dan Bangsa, serta selalu mengenang jasa Para Pahlawan Indonesia.
Selain itu, Batuud juga meminta generasi muda menyiapkan diri menjadi generasi yang berkualitas dan harus menghindari penyalahgunaan narkoba.

Untuk menghindari penyalahgunaan narkoba, generasi muda harus pandai memilih teman bergaul, meningkatkan keimanan, melakukan yang baik untuk masa depan dan pandai memakai media sosial.

Sebagai pelajar, kita harus menghindari pergaulan bebas, jangan terlibat penyalahgunaan narkoba dan miras, balapan liar, jangan melakukan perundungan atau membuli teman dan jangan kecanduan memakai HP.
Jadilah pelajar yang berprestasi untuk meraih cita-cita serta terwujudnya generasi muda yang berkualitas, cerdas dan taat aturan hukum. pesan Batuud.

Kepala Sekolah SMK 5 mengatakan Kami pihak sekolah mengucapkan terimakasih kepada Danramil yang sudah memberikan semangat dan motivasi untuk siswa-siswi kami.

Kehadiran Koramil Padang Ulak Tanding bertindak sebagai Pembina upacara kedepannya dengan tujuan siswa juga tidak jenuh dan berganti suasana, agar ada semangat dalam diri siswa siswi dalam melaksanakan pembelajaran di sekolah terutama saat upacara rutin hari senin. Ungkapnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel