Babinsa Harapkan Jaga Integritas Dalam Pelantikan PTPS

Tanjung Beringin.Babinsa Koramil 409-05/Curup Kodim 0409/RL hadiri pelantikan dan pengambilan sumpah Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong pada Pemilihan Umum tahun 2024.Senin(22/0/24)
Pelantikan ini dilaksanakan di Gedung serba guna desa tanjung beringin yang dihadiri Camat,Babinsa koptu cais hertanto, Bhabinkamtibmas, Kades tanjung beringin, Ka Panwaslu kec. Curup utara beserta anggota, PPK kec. Curup utara, Kepala KUA Kec. Curup utara, Anggota PTPS se Kec. Curup utara. 

Dalam kesempatan ini, Kepala Panwaslu Kecamatan Curup Utara mengatakan dari semua tahapan Pemilu proses pemungutan suara adalah mahkota dari semua proses Pemilu.

Jadi harapan saya setiap anggota PTPS menjaga integritas lembaga ini, menjaga kehormatan lembaga, dan bekerjalah dengan sungguh-sungguh.harapnya.
Heri juga memberikan tiga tips bagi PTPS dalam melaksanakan tugas di lapangan, yakni tertib pada regulasi, tertib administrasi dan tertib pada dokumentasi.Jangan pernah ragu dalam bekerja. Kalau faktanya salah katakan salah. tegasnya.

Sementara itu, Babinsa koptu cais hertanto berharap petugas PTPS yang hari ini dilantik tetap menjaga integritas dalam melakukan pengawasan sehingga menghasilkan pemilu yang bebas jujur dan adil.
Harapan Kita penyelenggara pemilu ini dapat melaksanakan pemilu dengan baik sebagaimana yang sudah diamanatkan dalam tugas dan tanggung jawabnya sesuai perundang-undangan yang berlaku. harapnya.

Pesan khususnya, petugas ini betul-betul melaksanakan tugasnya dengan baik jangan terlibat atau melaksanakan kecurangan-kecurangan dalam proses Pemilu. tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel