Musyawarah Desa, Babinsa Harapkan Jaga Aset Desa

Karang Anyar.Babinsa Koramil 409-04/KPH Kodim 0409/RL hadiri musyawarah desa dalam rangka serah terima program desa (MDPJ) Karang Anyar Kecamatan Kepahiang yang berlangsung di balai desa Karang Anyar.Senin(22/01/24)
Kepala Desa, Ari Subekti menyampaikan, instruktur pada pembangunan Desa Karang Anyar ini semua atas permintaan dari masyarakat Desa, pembangunan yang berlokasi pada dusun 1 dan dusun 4.

Pemerintah Desa Karang Anyar pembangunan pada tahun anggaran 2023, pembangunan lampu jalan, ketahan pangan bibit dan pupuk, pembagian BLT DD, pembangunan drainase, semua pembangunan yang berasal dari dana ADD-DD tahun 2023.
Dalam pembangunan tersebut sudah diselesaikan dan diserahkan oleh Ketua TPK ke Kepala Desa langsung yang disaksikan oleh masyarakat Desa setempat dan seluruh pemerintah yang hadir pada saat ini.

Semoga pembangunan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bersama-sama kita menjaga serta merawat aset Desa ini. harap Kades.

Sementara itu Babinsa Serma Deki Haspa berpesan kepada seluruh aparatur pemerintahan desa agar tetap berhati- hati dalam penerapan dan penggunaan dana desa, jangan sampai penggunaan dana desa di peruntukan untuk hal- hal yang manfaat nya tidak dapat dirasakan oleh masyarakat secara luas.
Dalam kesempatan ini saya cuma berpesan kepada seluruh aparatur desa,baik Kepala Desa, dan semua perangkatnya, BPD agar tetap berhati- hati dalam penggunaan dan penerapan dana desa, jangan sampai penggunaan untuk hal- hal yang manfaat nya tidak bisa dirasakan oleh masyarakat secara luas pergunakanlah anggaran itu sebaik- baik nya sehingga manfaat dari hasil yang telah dikerjakan melalui APBdes itu sendiri betul- betul bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat secara luas. ungkap Babinsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel