Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor PPS

Batu Galing.Babinsa Koramil 409-05/Curup Kodim 0409/RL bersama Bhabinkamtibmas terus aktif menjalin kedekatan dengan PPS di Kelurahan Batu Galing Kecamatan Curup Tengah Rejang Lebong.Selasa(23/01/24)


Kegiatan tersebut dikemas dalam anjangsana dan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa Serma Ikwan Subekti dan Bhabinkamtibmas dengan petugas PPS Batu Galing.

Babinsa Serma Ikwan Subekti dalam keterangannya mengatakan Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kondusifitas Kamtibmas di wilayah tersebut.
Dalam pertemuan tersebut, Babinsa Serma Ikwan Subekti menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga, khususnya terkait perbedaan pandangan dan pilihan politik yang mungkin muncul menjelang Pemilu 2024. 

Ia menekankan agar perbedaan tersebut tidak menjadikan sumber perpecahan di antara warga. Selain itu, Babinsa Serma Ikwan juga mengingatkan agar masyarakat waspada terhadap berita hoax yang dapat memicu ketegangan di tengah masyarakat.
Saat ini rangkaian pesta demokrasi sudah mulai berjalan. Di antara warga pasti ada perbedaan pandangan dan pilihan politik. Jangan jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan di antara warga. Tetap waspadai hoax, jaga kerukunan, dan kesatuan antarwarga. Mari sukseskan Pemilu tahun 2024. ujar Babinsa 

Kegiatan sambang Kamtibmas ini mendapatkan sambutan positif dari petugas PPS kelurahan batu galing. Kami selaku PPS merasa dihargai dengan kehadiran langsung dari TNI dan Polri. Memang keterlibatan aktif masyarakat dalam menjaga keamanan diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilu 2024. Kami juga akan turut serta menghimbau untuk berpartisipasi dalam proses demokrasi dengan tenang dan nyaman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel