Babinsa Jalin Sinergitas PPK Sambut Pemilu Damai

PUT.Babinsa Koramil 409-03/PUT Kodim 0409/RL melaksanakan anjangsana ke kantor PPK Kelurahan Padang Ulak Tanding Kabupaten Rejang Lebong.Senin(08/01/24)
Anjangsama yang dilakukan Babinsa Pelda Yunisman guna meningkatkan sinergitas dan menciptakan kondusifitas wilayah dalam menghadapi Pemilu 2024 di wilayah Teritorialnya.


Dengan adanya anjangsana ini juga dapat membantu identifikasi persiapan personel, sarana prasarana dan daya dukung lainnya. Sehingga diharapkan dapat mendukung kelancaran penyelenggaraan pemilu 2024.
Pemilu harus diawasi guna memastikan Pemilu 2024 berlangsung sesuai peraturan perundang-undangan serta menegakkan integritas penyelenggara, penyelenggaraan dan hasil Pemilu.


Guna memantapkan sinergi antar lini dalam penyelenggaraan Pemilu 2024, Babinsa Pelda Yunisman menambahkan arti pentingnya pemilu dalam sistem demokrasi Indonesia.
Kalau pemilu memang dirasa penting, semua harus ikut berparpartisipasi bersinergi dalam mensukseskan Pemilu 2024. Sehingga diharapkan pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Rejang Lebong berjalan lancar tidak terjadi hal yang diinginkan, imbuhnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel