Babinsa Hadiri Pisah sambut Lurah Dan Sekretaris Lurah

Dwi Tunggal.Babinsa Koramil 409-05/Curup Kodim 0409/RL hadiri Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) dan Pisah Sambut pejabat Lurah dan Sekretaris Lurah di kantor Kelurahan Dwi Tunggal Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong.Selasa(09/01/24)
Hadir dalam kegiatan Camat Kecamatan Curup, Babinsa Sertu Sapariyatin, Bhabinkamtibmas, para ketua RW, para ketua RT, Imam Masjid serta Tomas.Toda dan Toga.

Lurah baru Kambali SH dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada Bapak Camat yang telah mengantarkan saya dan mengamanatkan untuk memimpin di kelurahan Dwi Tunggal ini.

Saya berharap seluruh komponen desa bisa bersinergi untuk mewujudkan impian kita bersama sesuai dengan visi misi dan program kedepannya bisa menjalankan program unggulan Bupati Rejang Lebong BERCAHAYA (Berkarakter, Religius, Cerdas, Sehat, Berbudaya Untuk Sejahtera dan Maju Bersama). harapnya.
Selanjutnya dalam Sambutan Babinsa Sertu Sapariyatin menyampaikan ucapan terima kepada Lurah Lama Hernando Gustian A.Md selaku lurah yang lama, selama ini sudah melakukan tugasnya sudah banyak berjasa dan berjuang menjalani tugas sebagai lurah Dwi Tunggal dalam melayani masyarakat. Ucap Babinsa

Kemudian Kepada Lurah Baru Kambali SH, kami berharap agar dapat bekerja sama dalam menjalankan tugas keseharian serta bisa berbaur dan lebih dekat dengan masyarakat Kelurahan.
Lurah Lama Hernando Gustian A.Md menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada lembaga-lembaga desa, unsur desa masyarakat desa, TNI dan POLRI atas kerjasamanya yang baik selama ini.

Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) dan Pisah Sambut pejabat Lurah dan Sekretaris Lurah Lama Levi Oktavia. S.Akt kepada Sekretaris Baru Reka Agustina SE di kantor Kelurahan Dwi Tunggal dalam keadaan lancar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel