Komsos Babinsa Ciptakan Kondusifitas Wilayah

Ketenong 1.Babinsa Koramil 409-01/LU Kodim 0409/RL melaksanakan komunikasi sosial dengan Perangkat desa Ketenong 1 Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong.Selasa(09/01/24)
Dalam Komsos tersebut, Babinsa Sertu Lukman dan Babinsa Serda Yobes menyampaikan pesan keamanan. Dihimbau kepada perangkat desa untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di desanya.

Danramil kapten Cba Arif Parwoko mengatakan bahwa kegiatan Komunikasi sosial tersebut bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat menjelang Pemilu 2024 di Wilayah Kecamatan Pinang Belapis.
Babisna menghimbau kepada perangkat desa maupun warga untuk selalu mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif. Ujarnya.

Babinsa Sertu Lukman menyampaikan bahwa komunikasi sosial ini dilakukan sebagai sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat untuk menjalin tali silaturrahmi sehingga akan tercipta suasana yang akrab penuh kekeluargaan.
Dengan seringnya berkomunikasi sosial akan dapat mengetahui segala permasalahan yang ada diwilayah binaan. kata Babinsa.

Selain itu, Babinsa menghimbau untuk mewaspadai tempat yang sepi ataupun rawan akan kejahatan, sehingga memberi rasa aman dan nyaman kepada warga.Pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel