Babinsa Pastikan PPS Mendata Masyarakat Terdaftar Dalam DPT

Sidorejo.Babinsa Koramil 409-05/Curup kodim 0409/RL gelar anjangsana ke kantor PPS kelurahan Sidorejo kecamatan Curup tengah Kabupaten Rejang Lebong.Minggu(07/01/24)
Kegiatan anjangsana yang dilakukan Babinsa Peltu Aidil Putra sekaligus berkoordinasi dengan PPS kelurahan Sidorejo guna mendukung kelancaran proses pilihan umum yang akan digelar pada bulan Februari 2024. 

Koordinasi untuk memastikan verifikasi daftar pemilih, lokasi TPS, Keamanan lingkungan sekitar TPS, dan ijin dari pemilik gedung / rumah yang akan di gunakan untuk TPS.

Babinsa Peltu Aidil Putra mengatakan Maksud dan tujuan koordinasi dan pengecekan tempat TPS Pemilu untuk memastikan bahwa persiapan proses pemilihan umum berjalan dengan lancar adil dan transparan serta untuk menjaga integritas dan kebudayaan publik terhadap hasil pemilu.
Kemudian masyarakat terdata sebagai daftar pemilih serta data yang telah ditempel sudah sesuai dengan identitas pemilik hak pilih terutama nama dan NIK jika terdapat kekeliruan data maka masyarakat dapat segera melapor kepada petugas PPS, PPK, agar pemilih dapat menggunakan hak pilihnya.

Kami berharap Penempelan Daftar Pemilih Tetap ( DPT ) Di Masing - masing PPS Desa Di Kelurahan Sidorejo ini masyarakat benar-benar terdaftar di DPT supaya dapat menggunakan hak pilih pada bulan Februari 2024 mendatang.

Selanjutnya kami selaku satuan teritorial khususnya Babinsa akan selalu berkoordinasi dengan PPK dan panwaslu kecamatan guna unuk meningkatkan sinergitas kerja sama dalam pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 berjalan aman dan kondusif .ujarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel