Babinsa Lebong Atas Komunikasi Sosial Di Kantor PPS

Suko Datang.Babinsa Koramil 409-07/LA Kodim 0409/RL gelar anjangsana ke PPK & PPS Desa Suko Datang Kecamatan Tubei Kabupaten Lebong,Sabtu(06/01/24)
Anjangsana sekaligus komunikasi sosial yang dilakukan oleh Babinsa Serda Isnan meminta PPK dan PPS untuk memastikan pelaksanaan kampanye Pemilu berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh KPU khususnya pelaksanaan kampanye oleh peserta Pemilu di Kecamatan Tubei Kabupaten Lebong.

Kemudian PPK dan PPS dapat terus mensosialisasikan sebagai langkah antisipasi dini terhadap potensi hambatan yang mungkin muncul dalam pemilu di wilayah tubei.
Pemahaman ini diharapkan mampu dimiliki oleh seluruh penyelenggara pemilu, mulai dari PPK, PPS, Panwascam, hingga Panwasdes. Menciptakan pemetaan daerah rawan dan memberikan perhatian khusus TNI dan Polri dalam mendukung kesuksesan Pemilu 2024. terangnya.

Ketua PPS Suka Datang, sebelumnya berterimakasih kepada jajaran TNI Khususnya Koramil Lebong Atas yang telah memberikan dukungan, menjadikan setiap tahapan pemilu di wilayah Kecamatan Tubei berjalan lancar, tertib, dan sesuai peraturan yang berlaku.
Koordinasi dan pertukaran informasi harus terus ditingkatkan guna menjaga kelancaran seluruh proses.

memang sangat pentingnya koordinasi dengan berbagai stekholder guna menghadapi segala hambatan dan tantangan yang mungkin timbul.Salah satunya upaya bapak Babinsa Serda Isnan yang telah ebrsinergi bersama kami guna mensukseskan kelancaran Pemilu 2024.tukasnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel