Babinsa Curup monitoring Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024

Batu Galing.Babinsa Koramil 409-05/Curup Kodim 0409/RL memonitoring proses pelipatan surat suara untuk Pemilu 2024 ini. Proses pelipatan surat suara setiap hari yang dilaksanakan di lokasi berbeda. Hari ini Proses Pelipatan dilakukan di Gudang Logistik Pemilu (Adam Futsal) Kelurahan Batu Galing Kecamatan Curup Tengah Rejang Lebong.Jumat(05/01/24)
Batuud Peltu Agustian menjelaskan Pengamanan dan pengawalan bersama yang dilakukan oleh Babinsa Serma Ikwan.S dan Bhabinkamtibmas ini dilakukan untuk memastikan proses penyortiran serta pelipatan surat suara pemilu bisa berlangsung aman. 

Petugas yang melakukan penyortiran dan pelipatan juga tetap tenang serta nyaman menjalankan tugasnya.
Bahwa kegiatan monitoring dan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya TNI untuk menjamin keamanan dan ketertiban selama jelang pemilu 2024. Kotak suara tersebut saat ini sudah disimpan di gudang logistik KPU dan dalam pengamanan ketat.Ujarnya

Babinsa Serma Ikwan.S mengatakan saya bersama Bhabinkamtibmas stand by di Gudang Logistik Pemilu (Adam Futsal) Kelurahan Batu Galing pemilu Kabupaten Rejang Lebong selama kegiatan berlangsung.Dan, sampai sejauh ini proses pelipatan surat suara berjalan aman.
Harapan kita kondisi ini bisa terus terjaga sampai selesainya proses penyortiran dan pelipatan surat suara.

Kegiatan pengamanan ini mengantisipasi segala bentuk ancaman gangguan kamtibmas mulai dari proses penjemputan logistik Pemilu, lokasi penyimpanan logistik, lokasi pelipatan surat suara sampai nantinya pendistribusian logistik Pemilu dari KPU sampai ke TPS, ini akan kita amankan dan kita kawal terus agar Pemilu berjalan dengan lancar. ujar Babinsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel