Jelang Pemilu 2024, Babinsa Anjangsana Ke Panwascam

Curup Utara.Babinsa Koramil 409-05/Curup Kodim 0409/RL melaksanakan anjangsana ke kantor panwascam Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong.Kamis(04/01/24)
Babinsa Pelda Rohmad menyampaikan kegiatan saya besama Babinsa Babinsa Koptu Cais.H dalam rangka meninjau perkembangan situasi menjelang Pemilu 2024.

Anjangsana di Kantor Panwascan tersebut juga dalam rangka melihat persiapan Panwascam dalam menyelenggarakan Pemilu mendatang.Apabila terjadi hambatan baik di lokasi TPS ataupun terhadap logistik Pemilu mendatang agar di koordinasikan secara baik sehingga tidak mengganggu kegiatan Pemilu mendatang.
Saya juga menghimbau kepada Panwascam untuk ikut serta menciptakan situasi yang kondusif menjelang pemilu 2024 dengan tidak terprovokasi dengan salah satu paslon serta tidak mengintimidasi serta memanipulasi data dan saling menghargai perbedaan dalam pilihan nantinya.

Pada saat ini menjelang Pemilu 2024 segala sesuatu baik yang bersifat positif maupun negatif sangat mudah untuk didapat melalui media sosial, begitu pula berita berita bohong atau hoax saat ini banyak sekali ditemukan dalam media sosial maka pandai pandai lah untuk menyikapinya. kata Babinsa
Kegiatan anjangsana ini pula juga memberikan kesempatan kepada Kami untuk mendapatkan informasi terkini tentang kondisi di lapangan. Sebagai TNI Satuan Teritorial, ia siap untuk merespons potensi masalah kamtibmas apa pun yang mungkin muncul dan menjaga wilayahnya tetap aman.

Dengan pendekatan yang aktif, diharapkan bahwa bersamaan dengan pendekatan lain yang dilakukan oleh aparat keamanan, sehingga dapat tetap kondusif dan aman menjelang Pemilu 2024.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel