Tepat Sasaran, Pesan Babinsa Dalam Musyawarah Penetapan KPM

Tanjung Dalam.Babinsa Koramil 409-05/Curup Kodim 0409/RL selalu aktif diwilayah teritorialnya.Salah satunya dengan menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) penetapan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk tahun anggaran 2024. Kegiatan tersebut berlangsung di ruang rapat kantor desa Tanjung Dalam Kecamatan Curup Selatan Rejang Lebong.Selasa(16/01/24)
Kepala Desa mengatakan, musyawarah desa ini dilaksanakan bersama-sama dengan melibatkan perangkat desa, untuk menetapkan calon penerima BLT DD TA. 2024. Tujuannya guna membantu warga masyarakat yang kurang mampu.

Musdes khusus dalam rangka validasi data penerima BLT-DD adalah untuk memaksimalkan data penerima agar tepat sasaran. Dimana penerima bantuan adalah orang yang berhak dan benar benar kurang mampu.Ujarnya
Pada kesempatan yang sama, Babinsa Kopda Yana Rodiana mengatakan, siap mendukung semua program yang akan dilaksanakan pemerintah desa Tanjung dalam untuk kepentingan warga masyarakat di desa.

Babinsa juga berharap, untuk hasil penetapan penerima BLT pada hari ini agar semua pihak menerima, karena ini adalah kepentingan masyarakat.

Kita harus bisa memaklumi hasil penetapan penerima BLT hari ini. Karena ini semua adalah untuk kepentingan warga masyarakat Desa sendiri. 

Sebagai kita ketahui bersama pula, bahwa BLT DD ini merupakan langkah untuk membatu warga yang kurang mampu Untuk itu jangan sampai salah sasaran dan benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. jelas babinsa
Terpisah, Penjabat Koramil Peltu Agustian mengatakan mulai dari pendataan hingga sampai dengan penyalurannya nanti merupakan tanggung jawab bersama dalam mengawasi dan mengawal program BLT DD agar dalam pelaksanaannya tepat sasaran.

Pengawasan pelaksanaan program BLT DD merupakan tanggung jawab bersama agar tepat sasaran dan benar-benar tersalurkan kepada warga yang kurang mampu, sehingga dapat berjalan dengan aman dan tertib nantinya. ungkap Batuud

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel