Babinsa Sambangi Panitia Pemungutan Suara

Bangun Jaya.Babinsa Koramil 409-05/Curup Kodim 0409/RL melaksanakan Komunikasi Sosial dan silaturahmi bersama panitia pemungutan suara Desa Bangun Jaya Kecamatan Bermani Ulu Raya Kabupaten Rejang Lebong.Rabu(17/01/24)
Kegiatan komunikasi sosial dan silaturahmi yang dilakukan babinsa Sertu Aris Waluyo guna mengetahui perkembangan situasi menjelang Pemilu 2024 di wilayah teritorialnya.

Penjabat Koramil Peltu Agustian menyampaikan bahwa kegiatan komunikasi sosial dan silaturahmi yang dilakukan oleh Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi dalam memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat menjelang Pemilu 2024.
Di samping itu juga, dengan keberadaan Babinsa di Desa diharapkan bisa memberikan solusi terhadap kemungkinan gangguan yang mungkin timbul selama tahapan masa kampanye yang dapat mengganggu proses pemilu 2024.

Dalam kesempatan itu Babinsa Sertu Aris Waluyo menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas dan tidak melakukan pelanggaran kepada panitia pemungutan suara pemilu.
Kegiatan komunikasi sosial dan anjangsana sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan panitia PPS sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, di Desa binaannya.ujarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel