Wujud Kebersamaan, Babinsa Gotong Royong Bangun RTLH

Taba Blau I.Babinsa Koramil 409-07/LA Kodim 0409/RL gotong royong bersama membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga desa Taba Blau I Kecamatan Lebong Atas Kabupaten Lebong.Sabtu(13/04/23)
Babinsa Serma W.Tarusu dan Babinsa Sertu Sawalludin bersama warga gotong royong membangun rumah milik warga kurang mampu di Desa Taba blau 1 Kec.LA Kab.Lebong.

Dalam releasenya Babinsa Serma W.Tarusu mengatakan bahwa program bedah rumah ini merupakan program pemerintah dengan fokus utama pada warga kurang mampu yang belum memiliki tempat tinggal sendiri, dengan program ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lebong.
Dalam pelaksanaannya, program ini melibatkan unsur pemerintah desa dalam membantu memilih calon penerima bantuan. Program bedah rumah ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan taraf hidup masyarakatdengan menjadikan rumah-rumah yang tidak layak huni menjadi lebih layak huni.

Untuk itu saya bersama sama dengan warga gotong royong guna menyelesaikan pekerjaan namun  juga bisa mempererat hubungan masyarakat. Selain itu, gotong royong juga tidak mengenal perbedaan sehingga saat akan dilakukan semua sama.
Dengan adanya gotong royong dapat memiliki rasa peduli yang tinggi dan juga terciptanya kebersamaan dalam setiap kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama.Ujarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel